-->

Viewfruit.com ~ Survey Online dengan bayaran Tinggi


Viewfruit Indonesia merupakan situs survey online bahasa Indonesia yang memberikan hadiah atau reward berupa uang dollar kepada anggotanya yang ikut berpartisipasi dan mengerjakan kuesioner yang diberikan. pihak Viewfruit akan mengirim hadiah uang melalui akun Paypal setelah jumlah poin mencapai nilai yang memungkinkan untuk ditukar dengan hadiah tertentu. nominal uang yang bisa kamu dapat mulai dari $5 sampai $100 tergantung dari jumlah poin yang kamu dapatkan.

Berbeda dengan situs survey online lainnya, survey yang terdapat di situs viewfruit memiliki jumlah kuota yang terbatas sehingga member yang lebih awal mengerjakan survey, berkesempatan besar berhasil mengerjakan kuesioner. survey yang sudah mencapai kuota maksimal memiliki ciri diantaranya; survey terputus atau berhenti ketika dikerjakan dan poin yang didapatkan sangat sedikit.

Ada dua cara untuk mendapatkan poin. pertama, dari survey. jumlah poin yang di dapat dari survey tergantung dari kesulitan untuk dikerjakan. kedua, yakni poin yang didapat dari mengundang teman.

Untuk sukses mengerjakan survey di viewfruit, ada baiknya untuk menyalakan notifikasi pada email sehingga apablia pihak viewfruit membagikan kuesioner baru, kamu bisa lebih awal untuk mengerjakan sebelum kuota penuh.

Artikel Terkait: Tips dan Trik Sukses mengerjakan Survey di Viewfruit

Cara Mendapatkan Uang dari Survey Online di Viewfruit
1. Daftar menjadi anggota, klik Disini
2. Jangan lupa untuk mengisi data pribadi.
3. Kerjakan semua survey yang terdapat di halaman utama.
4. Undang teman kamu untuk ikut berpartisipasi.
5. Tukarkan dengan uang setelah poin mencukupi untuk penukaran hadiah.

Artikel Terkati: Panduan Mengisi Survey di Viewfruit

Situs Viewfruit ini hingga saat ini masih andalan saya gunakan untuk menambah penghasilan dari Internet karena pihak viewfruit membayar dengan tinggi dan tepat waktu. Sekian mengenai Survey Online dengan bayaran Termahal semoga bermanfaat untuk kamu. Terimakasih dan selamat mencoba 😆

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments