-->

Daftar Situs Survei Online Terpercaya

Survei adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehesif. Survey yang dilakukan dalam melakukan penelitian biasanya dilakukan dengan cara menyebarkan pertanyaan atau melalui wawancara secara langsung, dengan bertujuan untuk mendapatkan informasi seperti siapa mereka, apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka rasakan, atau tindakan apa yang mereka lakukan. Survei lazimnya dilakukan dalam penelitian kuantif maupun kualitatif.

Dalam penelitian kuantif, survei lebih merupakan pertanyaan tertutup, sementara dalam penelitian kualitatif berupa wawasan mendalam dalam pertanyaan terbuka. Survei (Survey) atau lengkapnya self-administered survey adalah metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu. jadi bisa disimpulkan bahwa survei adalah metode untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewakili sebuah populasi

Survei Online (Survey Online) adalah metode yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari kelompok yang mewakili sebuah populasi dengan cara menyebarkan kuesioner atau wawancara melalui internet atau secara online.

Saat ini banyak sekali situs survei online yang mudah ditemukan di internet, situs Survei Online berbayar merupakan situs survei online yang membayar membernya setelah mereka selesai mengerjakan kuesioner yang diberikan. Nilai penghasilan yang didapat tergantung dari kesulitan mengisi kuesioner.

Daftar Situs Survei Online Terpercaya
Dibawah ini merupakan daftar situs survei online yang sampai saat ini saya aktif berpartisipasi

1. Viewfruit
Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia/English/Melayu
Pembayaran: $5-$100 dikirim melalui PayPal
Silahkan mendaftar menjadi member Viewfruit, klik disini

2. Nusaresearch
Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia/English/Melayu
Pembayaran: Rp25.000-Rp100.000 uang, pulsa, line, e-wallet, Go-Pay.
Silahkan mendaftar menjadi member Nusaresearch, klik disini

3. iPanel Online Indonesia
Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia/English/Melayu
Pembayaran: Rp100.000-Rp300.000 dikirim melalui PayPal
Silahkan mendaftar menjadi member di iPanel Online, klik disini

4. GlobalTestMarket
Bahasa yang digunakan: Bahasa Indonesia/English/Melayu
Pembayaran: $40 dikirim melalui PayPal
Silahkan mendaftar menjadi member di GlobalTestMarket, klik disini

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments