-->

GlobalTestMarket ~ Dapatkan $50 dari Survey Online


Informasi adalah sekumpulan pesan yang terdiri dari order sekuens dari simbol, atau makna yang dapat di tafsirkan dari pesan atau kumpulan pesan. Informasi sangat berharga baik untuk kita atau orang lain. bahkan ada perusahaan yang ingin membeli setiap informasi yang kita miliki. informasi yang ingin di beli ini berupa informasi dari kebiasan-kebiasaan kita sehari-hari. Lalu perusahaan apakah yang ingin membayar demi sebuah informasi?

GlobalTestMarket merupakan situs Paid Survey Online terbesar dan sudah memberi hadiah kepada para membernya lebih dari $30000000 semenjak program ini di bangun pada tahun 1999.

GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.

GMI melayani lebih dari 300 klien Penelitian Pasar di lebih dari 40 negara. Kamu mungkin akan menerima survei dari peneliti GlobalTestMarket ini.

Terdapat 863 juta orang online di seluruh dunia sampai April 2004, kanada dan AS mencakup 24% dari jumlah total ini atau 207 juta orang.

Dalam 12 bulan terakhir ini, lebih dari 22 juta MarketPoints telah berhasil diraih para anggota GlobalTestMarket. ini setara dengan $1,1juta.

Artikel Terkait:
Reward yang bisa kamu dapatkan dari situs ini adalah:


Cara mendapatkan $50 dari GlobalTestMarket
1. Daftar menjadi member, klik Disini
2. Isi informasi profil
3. Kerjakan semua survey dan kumpulkan 1000 poin
4. Tukarkan dengan berbagai hadiah

Pengalaman pribadi
Sampai saat ini saya masih aktif berpartisipasi di situs ini, total pendapatan saya dari situs ini mencapai $160 semenjak bulan maret tahun 2016.

Bukti Pembayaran:

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments