-->

iPanel Indonesia ~ Reward Rp300.000 dari Survey Online


iPanel Indonesia merupakan situs Paid Survey Online berbahasa indonesia yang memberikan reward atau imbalan kepada membernya setelah berhasil mengerjakan kuesioner. untuk mendapatkan imbalan ini para member harus mengumpulkan poin dari setiap survey yang mereka kerjakan. nilai poin yang didapat ini tergantung dari kesulitan kuesioner yang dikerjakan. setelah jumlah poin memungkinkan untuk ditukar dengan imbalan, member bisa menukarkannya dengan imbalan yang di inginkan tergantung dari jumlah poin yang dimiliki. selain dari survey, member juga bisa mendapatkan poin setiap login di situs tersebut.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin dari situs ini, pertama melalui survey. nilai poin yang bisa didapatkan antara 700-1000 poin, tergantung dari kesulitan kuesioner. selain itu juga poin bisa di dapat melalui mengundang teman atau mengerjakan survei cepat.

Bonus 1000 (Rp10.000) Poin untuk member baru

Kamu bisa mendapatkan bonus poin setelah melakukan pendaftaran menjadi member. 1000 poin ini setara dengan harga Rp10.000. selain itu juga kamu hanya perlu menukarkan 5000 poin untuk imbalan sehargga Rp50.000. imbalan ini nantinya bisa di kirim melalui Paypal atau e-wallet lainnya.

Cara mendapatkan bonus poin
1. Daftar menjadi member, klik Disini
2. Kerjakan semua kuesioner yang tersedia

Baca Juga:
Untuk mendapatkan imbalan dari situs ini cukup mudah, selain harga surveynya yang mahal, imbalan yang dikirim juga membutuhkan waktu yang sebentar yakni antara 2-4 hari. sampai saat ini iPanel Indonesia masih menjadi suber terbesar penghasilan saya dari survey online. sekian mengenai Paid Survey Online semoga bermanfaat. 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments